TRADISI UNIK YANG BERBAHAYA DI DUNIA

1. College Hazing

 Dikatakan bahwa dari semua siswa baru yang akan ke perguruan tinggi setiap tahun, sekitar 47% dari mereka akan mengalami apa yang dikenal sebagai "HAZING". Terlepas dari kenyataan bahwa Hazing dilarang dan dibantah setiap kampus perguruan tinggi, Bahkan undang-undang seperti UU Matt telah dimasukkan ke dalam gerakan untuk mencoba menghentikan Hazing. Biasanya Hazing melibatkan menggunakan alkohol, tetapi ada banyak metode lain. Sejak tahun 1970, setidaknya satu orang telah meninggal di sebuah kampus karena Hazing.



2. Running of the Bulls – Pamplona, Spain

Yang paling populer dan terkenal  di Spanyol adalah festival sembilan hari yang berlangsung di San Fermín, Pamplona, yang telah terjadi sejak 1910. Yang menaiki sapi jantan, dan kemudian membiarkan mereka berjalan melalui jalan sementara orang-orang di kerumunan juga dan berlari di depan sapi jantan. Sejak mulai, 15 orang telah tewas, yang paling terbaru di tahun 2009. Dikatakan bahwa 200-300 orang terluka setiap tahun selama menjalankan tradisi tersabut, dan paling rentan untuk ditanduknya atau diinjak-injak
  
3. New Years Dive – Siberia, Russia
 Di Rusia pada Hari Tahun Baru, penyelam dari berbagai penjuru daerah mengambil risiko masuk ke danau terdalam di dunia, Kedalaman Danau mencapai sekitar 5.390 kaki hingga Anda mencapai bagian bawah. Pada hari itu, penyelaman menggali lubang ke dalam es yang menutupi bagian atas danau, dan kemudian menyelam 40 meter ke bawah. Salah satu penyelam yang ditentukan membawa pohon Tahun Baru ke bawah danau. Setelah pohon itu ditanam, para penyelam menari di sekitar itu.
Tradisi ini telah dilakukan sejak tahun 1982, dan meskipun tidak terdengar terlalu berbahaya, perlu diingat bahwa danau ini adalah danau terdalam di dunia dan bahwa penyelam harus berenang dengan lebih dari 100 kg peralatan.
 4. Christmas Trees
 Banyak orang di seluruh dunia tahu salah satu tradisi membeli pohon hidup atau meletakkan sebuah pohon buatan di dalam rumah mereka dan kemudian menghias hanya pada saat Natal. Pohon itu berperan sebagai tempat yang tepat untuk meletakkan hadiah, serta untuk merayakan perayaan sepanjang bulan Desember. Namun selama 2003-2006, 240 rumah per tahun terjadi kebakaran, semua yang dimulai karena sebuah pohon Natal, menurut National Fire Protection Association. Rata-rata 16 orang meninggal karena api, dan 25 luka-luka setiap tahun. Kebakaran pohon Natal jarang terjadi, tetapi ketika memang terjadi, ini biasanya malapetaka.
 5. Onbashira – Tokyo, Japan
 Sebuah festival di Tokyo yang hanya terjadi sekali setiap enam tahun, Onbashira adalah tradisi yang sudah berlangsung selama 1200 tahun. Jika diterjemahkan, nama harfiah berarti "tiang kehormatan." Ada dua bagian untuk festival: Yamadashi dan Satobiki, yang pertama yang berlangsung pada bulan Mei, dan yang kedua pada bulan April. Yamadashi adalah bagian lebih berbahaya dari festival. Pria pergi ke hutan dan menebang pohon dan kemudian tali yang melekat pada mereka dan mereka diseret turun gunung oleh para pria. Banyak yang mengatakan ini adalah tanda keberanian, tetapi banyak telah keluar dengan cedera, dan yang lainnya telah meninggal saat melaksanakan tradisi.

1 komentar:

pengobatan Impotensi mengatakan...

ikut nyimak aja gan info yang ini, terimaksih telah berbagi infonya..

Posting Komentar

Ceria Radio

free counters
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons